Kamis, 09 April 2015

Obat kutil kelamin untuk ibu hamil dan wanita menyusui

Obat kutil kelamin untuk ibu hamil dan wanita menyusui - Nama penyakit ini adalah acuminata kondiloma yang biasanya terjadi pada organ kelamin seperti anus, vagina dan dubur. Penyakit ini juga diartikan sebagai penyakit menular menular seksual yang disebabkan oleh beberapa strain virus papiloma manusia (HPV). Seseorang yang melakukan hubungan seksual dengan penderita yang sudah terinfeksi tentunya akan terkena penyakit ini juga. Tapi perlu disadari bahwa gejala yang paling jelas dari infeksi HPV adalah kutil kelamin. Meskipun mungkin orang yang terinfeksi bisa saja tidak mengalami pertumbuhan kutil. Oleh karena itu, infeksi HPV mungkin atau mungkin tidak mengakibatkan kutil tetapi memiliki kutil sudah berarti terkena infeksi HPV.

Kejadian penyakit ini juga terjadi dalam persentase yang sama untuk perempuan dan laki-laki, namun lebih jarang terjadi pada kaum laki-laki. Jika penyakit ini terjadi pada wanita maka kutil akan bertumbuh pada bagian luar atau di dalam vagina, bisa juga terjadi pada serviks uterus dan sekitar anus. Sedangkan pada pria, kejadian dapat terjadi di bagian batang penis, pada skrotum atau sekitar anus . Jika dikarenakan seks oral, maka virus dapat membentuk kutil pada mulut dan tenggorokan juga. Seseorang yang terinfeksi HPV tidak mengalami gejala dengan segera. Penyakit ini juga bisa menjadi laten dan dapat menulari pasangannya yang awalnya tidak terkena virus.

Banyak strain HPV yang kita kenal dalam dunia kesehatan. Dari jumlah tersebut, strain 6 dan 11 yang menyebabkan 90% dari kutil. Sedangkan strain 16 dan 18 bukan agen penyebab kutil, tetapi mereka menyebabkan kanker genital. Pengobatan yang dapat diberikan adalah sebuah vaksin pencegahan bernama Gardasil yang diyakini ampuh untuk melawan infeksi dari semua strain HPV yaitu 6, 11, 16 dan 18. Tapi vaksin ini tidak ada gunanya bagi orang yang sudah terinfeksi karena hanya bertindak dengan mencegah infeksi di masa depan.

Beberapa kutil juga dapat terlihat mirip dengan kutil lainya yang terjadi pada bagian tubuh lain, dan karena itu sering terjadi kebingungan antara penyakit kutil biasa dengan penyakit kutil acuminata kondiloma ini. obat kutil kelamin murah Nama lainya adalah moluskum kontagiosum, bintik-bintik Fordyce dan Hirsuties papillaries genitalis. Oleh karena itu, jika kutil ditemukan di dekat alat kelamin, yang harus segera anda lakukan adalah konsultasi ke dokter. Dan hanya seorang ahli medis yang terlatih dapat membedakan antara berbagai jenis kutil.

Untuk menghilangkan kutil ini juga terdiri dari beberapa metode yang dipilih tergaantung dari ukuran dan lokasi terjadinya kutil kelamin. Beberapa jenis obat-obatan yang bisa digunakan adalah :
1.    Imiquimod adalah krim respon imun diterapkan pada daerah yang terkena.
2.    A 20% podophyllin solusi anti-mitosis untuk diterapkan secara lokal dan kemudian mencuci daerah yang terkena.
3.    0,5% larutan podofiloks, tetapi daerah yang terkena tidak harus dicuci.
4.    Asam trikloroasetat
5.    Pulsed laser dye
6.    Liquid Nitrogen cryosurgery
7.    Listrik atau kauterisasi Laser
8.    Condylox
9.    Polyphenon E salep yang terbuat dari daun teh hijau ekstraksi dan sangat mahal.
Operasi

De Nature telah terbukti secara nyata dapat mengobati dan menyembuhkan penderita penyakit kutil kelamin tanpa efek samping.



De Nature dalam mengobati kutil kelamin sangat berbeda dengan produk herbal lainnya. Kadang seorang penderita kutil kelamin harus minum berbagai jenis obat dan menggunakan salep kutil kelamin. Tapi De Nature sangat berbeda sekali, penderita kutil kelamin dengan minum satu produk yaitu De Nature dengan dosis 3x sehari dua sendok makan, secara bertahap kutil-kutil pada kelamin akan hilang dan tidak akan timbul lagi.

Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit kelamin lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.
Paket 2 Rp.690.000



Keunggulan Obat Kami:

  • Ampuh merontokkan kutil kelamin dalam 5-10 Hari,
  • Pengobatan dari dalam dan luar tubuh,
  • Obat ini khusus untuk mengobati kutil kelamin bukan untuk segala penyakit,
  • Harga lebih ekomomis daripada harus operasi laser namun masih belum tuntas menyembuhkan kutil kelamin,
  • Tuntas menyembuhkan kutil kelamin beserta virusnya,
  • Izin Resmi dari BPOM dan MUI, dan
  • Sudah banyak yang disembuhkan dengan obat ini.


Cara Pemesanan:


Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;

Rekening Bank Kami

Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081908733527.
Kirim Ke:

087736786571


{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Pengiriman Barang:
Proses pengiriman barang dari kami setiap jam 9 pagi menggunakan jasa TIKI, POS, dan JNE
Jasa Pengiriman Kami
 Bukti Pengiriman:
Bukti Pengiriman


Real testimoni


.:Terima kasih atas kunjungan anda, semoga artikel saya bermanfaat:.

Obat kutil kelamin untuk ibu hamil dan wanita menyusui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: teguh wibowo